Spesifikasi dan Harga Phablet Huawei Honor V8 Max Terbaru

Pasar smartphone berlayar lebar atau phablet kini semakin ramai dengan kehadiran phablet terbaru dari Huawei. Phablet yang bertajuk Huawei Honor V8 Max ini dirilis menyasar kelas menengah ke atas yang telah lebih dulu diramaikan oleh Lenovo Phab 2 Plus dan Xiaomi Mi Max.

Phablet yang resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2016 yang lalu ini mengusung berbagai fitur unggulan serta desain elegan yang membuatnya tampil beda dari phablet lainnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi jeroan phablet canggih ini? Simak spesifikasi dan harga Huawei Honor V8 Max terbaru berikut ini.

Desain Elegan

Dari segi tampilan eksterior, Huawei Honor V8 Max memiliki desain elegan dengan bodi terbuat dari metal dengan dimensi 178.8 x 90.9 x 7.2 mm dengan bobot mencapai 219 gram membuatnya tampak tipis dan terasa nyaman dalam genggaman.

Layar Honor V8 Max sudah menggunakan teknologi layar AMOLED kedalaman 16 juta warna berukuran cukup lebar 6.6 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel serta kerapatan mencapai 441 ppi. Layar ini mampu menyuguhkan tampilan visual lebih kaya warna dan tajam serta cukup responsif terhadap sentuhan.

Untuk melindunginya dari debu dan goresan, Huawei telah melapisi layar Honor V8 Max dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 4 yang telah terbukti kekuatannya.

Dapur Pacu Mumpuni

Beralih ke sektor dapur pacu, Huawei menggunakan chipset canggih Hisilicon Kirin 950 Octa-core berkecepatan maksimum 2.3 GHz dengan dukungan RAM 3GB dan 4GB menjanjikan performa handal menjalankan berbagai aplikasi tanpa lag.


Spesifikasi dan Harga Phablet Huawei Honor V8 Max Terbaru


Adanya kartu pengolah grafis GPU Mali T880MP4 serta sistem operasi Android v6.0 Marshmallow membuat kinerjanya lebih stabil dan hemat daya. Hadirnya EMOTION UI membuat tampilan antarmukanya  tampak lebih menarik dan atraktif.

Ruang Penyimpanan Lega

Huawei Honor V8 Max menyediakan ruang penyimpanan yang cukup lega untuk mendukung aktivitas penyimpanan data serta pengelolaan file sistem Anda yakni memori internal 32GB serta slot memori eksternal berkapasitas maksimum 200GB.

Spesifikasi Kamera Handal

Beralih ke sektor unggulan lainnya yakni sektor fotografi. Huawei menyematkan kamera utama beresolusi tinggi 13MP di bagian belakang serta kamera depan sebagai kamera sekunder beresolusi 8MP.

Kedua kamera ini mampu menghasilkan gambar berkualitas sangat baik sehingga sangat cocok untuk aktivitas mobile fotografi, swafoto maupun video call. Selain itu, tersedia juga fitur dual LED Flash, Autofocus serta modus perekaman video 2160p@30fps sebagai kelengkapan standar fotografi.

Dukungan Konektivitas dan Jaringan 4G

Di sektor konektivitas dan jaringan, Huawei Honor V8 Max sudah didukung oleh akses jaringan internet tercepat 4G LTE Cat9 berkecepatan maksimum 450/50 Mbps dengan dual SIM (VoLTE). Selain itu, tersedia juga akses jaringan 3G dan 2G untuk mendukung akses internet di daerah yang belum terjangkau jaringan 4G.

Fitur konektivitas tambahan seperti Wi-Fi, Bluetooth, Hotspot, GPS, microUSB v3.0 Type C serta USB OTG juga menjadi kelengkapan standar phablet ini.

Fitur Tambahan

Huawei juga menyematkan berbagai fitur tambahan lainnya seperti sensor accelerometer, proximity, ambient light, compass, gyroscope serta fingerprint yang diletakkan di cover belakang sehingga mudah dijangkau dengan jari.

Kapasitas Baterai Jumbo

Mengingat layarnya yang lebar tentu saja membutuhkan suplai daya yang cukup besar. Oleh sebab itu, Huawei menyematkan baterai Lithium-Ion berkapasitas jumbo 4.400 mAh yang memiliki talk time hingga 24 jam.

Harga di Pasaran

Phablet yang dirilis dalam 6 varian warna ini dibanderol di kisaran harga 374 dollar US atau Rp. 4.8 jutaan untuk varian RAM 4GB. Sedangkan varian RAM 3GB dibanderol dengan harga yang lebih murah yakni 399 dollar US atau sekitar Rp. 4 jutaan.  Anda tertarik?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Phablet Huawei Honor V8 Max Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus