Inilah 3 Aplikasi Penghemat Beterai Terbaik Di Android

Inilah 3 Aplikasi Penghemat Beterai Terbaik Di Android – Smartphone android memiliki sistem yang begitu sama seperti PC karena juga memiliki processor, VGA dan banyak sistem lainnya. Dengan hal ini tentu kita tidak kaget jika kapasitas baterai smartphone android mencapai ribuan mAh.

Tetapi dengan kapasitas baterai yang besar, tetap saja smartphone android tersebut tidak bisa digunakan dengan waktu yang lama ataupun digunakan seharian. Dengan banyak aplikasi dan juga game pada smartphone android juga bisa membuat baterai smartphone menjadi lebih cepat habis.

Dengan hal tersebut kita perlu menghemat baterai pada smartphone android tersebut. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghemat baterai android. Salah satu cara untuk menghemat baterai android adalah menggunakan aplikasi penghemat baterai android.

Inilah 3 Aplikasi Penghemat Beterai Terbaik Di Android


Saat ini banyak sekali aplikasi penghemat baterai yang bisa anda install di smartphone android anda. Dan bagi anda yang ingin menginstallnya tentu tidak boleh sembarangan dalam memilihnya jadi pilih yang terbaik. Dan bagi anda yang ingin menginstall aplikasi android terbaik, Berikut ini aplikasi penghemat baterai terbaik di android.

Aplikasi Penghemat Baterai Terbaik Di Android

1.DU Battery Saver

Du Battery Saver merupakan aplikasi penghemat android yang memiliki banyak fitur terbaik. Maka tidak salah jika aplikasi ini masuk pada kategori aplikasi penghemat baterai. Aplikasi ini memiliki berbagai modes dan fitur yang cerdas dan bisa anda atur agar penggunaan baterai sedikit.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki widget tersendiri agar anda lebih mudah dalam menghemat baterai android. Jadi, anda tinggal tap widget tersebut untuk menggunakannya. Jadi bagi anda yang membutuhkan aplikasi penghemat baterai dengan banyak fitur terbaik, anda bisa mendowload DU Battery Saver ini. Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mendownloadnya di Playstore.

Baca Juga: Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

2.Battery Doctor

Selain DU Battery pada urutan kedua sebagai aplikasi penghemat baterai terbaik dengan banyak pengguna yaitu Battery Doctor. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat popular yang biasa digunakan oleh pengguna android untuk menghemat baterainya.

Fitur yang ada pada aplikasi Battery Doctor sangat baik sekali. Fitur yang tersedia selain menghemat baterai, aplikasi ini juga bisa mempercepat atau melancarkan kinerja smartphone android. Dan fitur lainnya bisa untuk mematikan fitur yang ada pada android seperti Bluethooth, WiFi, GPS dan lain-lainnya.

Dan bagi anda yang ingin baterai android anda tidak cepat habis dan bisa lebih hemat, anda bisa menginstall aplikasi ini. Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mendownload di Playstore .

3.Go Battery Saver & Power Widget

Salah satu aplikasi penghemat baterai yang terbaik yang bisa anda install untuk smartphone anda merupakan Go Battery Saver. Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik dan baik untuk menghemat baterai smartphone android.

Fitur yang terbaik pada smartphone ini yaitu bisa mematikan fitur dengan mudah, mengoptimasi pemakaian baterai hanya dengan sekali klik. Selain itu aplikasi itu juga bisa menjaga baterai android dengan baik saat melakukan pengisian. Dan fitur terbarunya yaitu bisa mendingingkan suhu smartphone yang panas.
Dan bagi anda yang ingin mendownload aplikasi Go Battery Saver ini, anda bisa mendownload di Playstore.

Diatas itulah aplikasi penghemat baterai terbaik di android yang bisa anda install dan bisa anda gunakan dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Aplikasi Penghemat Beterai Terbaik Di Android"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus