Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android – Jika kita berbicara tentang smartphone android pasti semua orang mengerti dengan smartphone ini. Smartphone ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik dan juga bisa membantu aktivitas kita.

Tetapi yang terpenting pada smartphone android merupakan keamanan yang perlu diperhatikan. Keamanan sangat berguna untuk melindungi smartphone agar tidak bisa rusak salah satunya terinveksi oleh virus ataupun malware yang bisa menyebabkan kerusakan.

Tentu, jika smartphone sudah terinveksi virus kita perlu untuk melindunginya. Dan sebelum smartphone anda terkena virus anda bisa mencegahnya. Cara mencegah virus sangat banyak sekali. Salah satunya mencegah dengan menggunakn aplikasi antivirus.



Anda bisa mendapatkan antivirus yang bisa anda download secara gratis dimarket store android. Sangat banyak dan beragam aplikasi antivirus tersebut. Lalu apa saja aplikasi antivirus yang terbaik untuk diinstall. Berikut ini Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android.

Daftar Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android

1.360 Security – Antivirus Boost

360 Security merupakan aplikasi antivirus yang saat ini memili banyak penggunanya. Antivirus ini besutan dari Qihoo 360 Software. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di Playstore. Dan aplikasi ini sangat bermanfaat sekali agar smartphone android anda tetap aman.

Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android


Baca juga: Cara Mudah Menghemat Memori Internal Pada Android

Fitur yang disediakan aplikasi 360 Security sangat banyak sekali muali dari Privacy Advisor, Scan Virus secara real time, kemudian bisa juga untuk mengoptimalkan kinerja smartphone android tersebut. Tetapi kekurangan pada smartphone ini yang belum dimiliki yaitu anti maling yang berguna untuk mengunci smartphone.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena fitur lainnya sangat baik dan tidak kalah menarik yaitu bisa membersihkan file sampah yang ditinggalkan aplikasi yang di uninstall kemudian file rusak pada smartphone android anda yang seharus dibersihkan. Untuk mendownload aplikasi ini anda bisa mendownload di playstore

2.AVG Antivirus Security

AVG Antivirus Security juga merupakan antivirus terbaik yang bisa anda download. Antivirus ini sangat terkenal dan sering kita temui dan biasa digunakan sebagai antivirus di PC. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis dan juga berbayar. Tetapi menggunakan fitur yang gratis juga tidak kalah menarik fitur yang diberikan oleh AVG.

AVG Antivirus Security memiliki fitur yang sangat menarik untuk smartphone. Salah satu fiturnya yaitu bisa mencari atau menscan smartphone android untuk mencari virus dan malware secara real time. Dan aplikasi ini juga memiliki fitur yang baik yaitu untuk menutup aplikasi yang rakus akan daya baterai. Jika anda berminat untuk menginstall aplikasi ini anda bisa mengunduhnya di playstore

3.Avast! Mobile Security
Avast andtivirus juga merupakan antivirus yang dulu tersedia untuk PC hingga saat ini sebagai antivirus terbaik bagi PC. Tetapi Avast tidak ingin menghilangkan peluang baru ini untuk menciptakan antivirus bagu smartphone bersistem operasi android.

Fitur yang diberikan Avast sangat menarik sekali yaitu memberikan fitur anti maling, bisa memeriksa aplikasi yang di install, memblokir pesan dan panggilan kemudian juga bisa untuk melacak keberadaan smartphone ini jika kehilangan.
Dan bagi anda yang berminat menggunakan aplikasi ini anda bisa langsung mendownload Avast Mobile Security di playstore..

Diatas itulah aplikasi antivirus yang bisa anda install dan digunakan di smartphone android anda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas. Terimakasih sudah membaca artikel 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah 3 Aplikasi Antivirus Terbaik Di Android"

  1. Daftar Antivirus terbaik untuk PC dan Laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. Tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya... Antivirus lokal sangat cocok dipadukan (install) bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast terbaru karena smadav diciptakan agar bisa bekerja dengan antivirus lainnya.
    http://antivirusterbaikk.blogspot.co.id/2015/12/antivirus-smadav-antivirus-terbaik.html

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus