Cara Atasi Akun Instagram Yang Diretas Dengan Beberapa Trik

Cara Atasi Akun Instagram Yang Diretas Dengan Beberapa Trik-Saat ini yang namanya para pengguna smartphone pun sudah semakin banyak dan meningkat saja. bahkan rasanya hampir semua orang pun kini sudah memiliki yang namanya smartphone. Hal tersebut bisa kita lihat diberbagai macam tempat umum, mulai dari mall, sekolah, kampus, kantor, dan banyak lagi berbagai macam tempat umum lainnya. hampir semua orang asik dengan smartphone mereka masing-masing.

Bahkan terkadang mereka pun tidak perduli lagi dengan lingkungan sekitarnya. Apalagi saat ini ditambah dengan berbagai macam social media, salah satunya adalah instagram. Dimana instagram ini sendiri merupakan salah satu social media yang paling banyak di gemari oleh berbagai macam kalangan. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa pun kini sudah asik sendiri dengan account social media mereka masing-masing.

Di instagram ini kita bisa berbagi foto dan juga video kita kepada para follower. Namun sayangnya saat ini kejahatan didunia maya pun semakin meningkat saja. terutama adalah para hacker, yang banyak meret*s akun instgram seseorang untuk bisa mencuri berbagai macam data disana. Bahkan akun instagram yang sudah dire*s tersebut mereka ganti profil dan yang lainnya. tentu saja hal ini sangat merugikan dan bisa membahayakan.



Karena yang namanya akun instagram tersebut sifatnya privacy, dan kita pun sebaiknya tidak memberi tau siapa pun mengenai password dan email yang kita gunakan. Namun bagaimankah cara untuk Atasi akun instagram yang diret*s dengan beberapa trik.

Bagi anda yang akun instagramnya di ret*s oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa dari cara untuk Atasi akun instagram yang diretas dengan beberapa trik, diantaranya yaitu :

•Anda bisa membuka situs http://www.instagram.com/account/password/reset/

•Setelah itu anda bisa langsung klik forgot password

•Nantinya password anda yang baru akan dikirimkan ke email anda

•Lalu anda bisa mengganti password anda tersebut

Namun jika peret*s tersebut sudah mengganti email yang anda gunakan, maka Atasi akun instagram yang diret*s dengan beberapa trik selanjutnya adalah dengan menghubungi customer service instagram, yaitu di support@instagram, dan anda bisa bisa mengirinkan email kepada customer servicer tersebut. tentu saja email yang anda kirimkan adalah email yang berbahasa inggris, dan anda pun harus menunggu waktun yang cukup lama supaya instagram anda bisa kembali seperti semula.

Karena yang pastinya para customer tersebut tidak hanya melayani keluhan anda saja. jadi anda harus bersabar, sampai keluhan anda diatasi oleh mereka.
Untuk menghindari supaya akun instagram anda tidak mudah untuk diret*s orang lain. Berikut ini adalah beberapa dari tipsnya:

Gunakan password yang aman
Salah satu factor ataupun pemicu mengapa account intagram anda mudah diret*s adalah password anda yang mudah untuk ditebak. Jadi anda bisa menggunakan password yang banyak orang tidak mengiranya.

Jangan berikan password pada orang lain
Anda juga sebaiknya jangan mudah untuk member atau password anda pada orang lain. Karena takutnya mereka anda menyalah gunakannya.

•Rutin mengganti password
Anda juga bisa rutin mengganti password anda, supaya menghindari account anda diretas orang tak bertanggung jawab. Namun ingat, gunakan passoword yang sulit untuk ditebak orang lain.

Informasi atau cara atasi akun instagram yang diret*s dengan beberapa trik yang sudah kami berikan ini, semoga bermanfaat untuk anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Atasi Akun Instagram Yang Diretas Dengan Beberapa Trik"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus