Cara Aman Menggunakan Banyak Akun Adsense Pada Satu Komputer

Google Adsense bisa menjadi salah satu alternatif memperoleh penghasilan dari blog yang Anda miliki. Jika Anda telah berhasil menjalankan Adsense dengan satu akun, Anda mungkin tertarik untuk menjalankan Adsense dengan banyak akun untuk melipatgandakan penghasilan Anda.

Tapi, Anda harus berhati-hati jika ingin memiliki beberapa akun Adsense. Google tentunya memiliki aturan ketat yang mengijinkan satu publisher hanya memiliki satu akun Adsense saja. Jika seorang publisher diketahui memiliki beberapa akun Adsense maka akun publisher tersebut bisa diputus kontrak atau dibanned.

Namun jangan khawatir, berikut ini ada beberapa cara aman menggunakan banyak akun Adsense pada satu komputer yang bisa Anda praktikkan.

Cara Aman Menggunakan Banyak Akun Adsense Pada Satu Komputer


1.Hapus cache/cookies dan history ketika hendak masuk ke adsense.

Setiap browser tentunya memiliki mekanisme tersendiri yang mampu merekam jejak penelusuran penggunanya ketika berselancar di internet. Mekanisme ini bisa sangat berguna jika kita ingin mencari alamat website yang sering kita kunjungi sehingga tidak perlu melakukan pencarian dari awal.

Selain itu, mekanisme ini bisa  menyimpan data akun kita ketika hendak login ke alamat email sehingga tidak perlu menuliskan kembali username dan password.

Tapi mekanisme cache dan history ini bisa merugikan kita jika hendak mendaftar Google Adsense. Google Adsense bisa mendapatkan informasi dari browser yang Anda gunakan sehingga sebaiknya sebelum mendaftar atau login ke akun Adsense, cache/cookies maupun history pada browser dibersihkan terlebih dahulu.

Anda bisa melakukan hal ini dengan cara menekan tombol CTRL + SHIFT + DEL secara bersama-sama, baru kemudian boleh melakukan login. Lakukan cara aman ini setiap kali Anda hendak login dengan beberapa akun Adsense agar data penelusuran internet Anda tidak terdeteksi oleh pihak lain.

2.Pastikan nama dan alamat kita belum pernah digunakan untuk mendaftar adsense.

Google tentunya merekam semua data yang dimasukkan setiap anggotanya ketika mendaftar Adsense. Jika ketahuan ada anggota yang menggunakan nama atau alamat yang sama, bisa-bisa keanggotaannya diputus kontrak atau dibanned.

Baca juga: Perbedaan Akun Google Adsense Rupiah dan Adsense Dollar

Oleh sebab itu, sebaiknya ketika hendak mendaftar Adsense atau membuat beberapa akun baru pastikan nama dan alamat yang Anda gunakan berbeda antara satu dengan yang lainnya.

3.Gunakan ip address yang berbeda ketika login dengan banyak akun adsense.

Cara aman terakhir yang bisa Anda lakukan agar bisa menggunakan banyak akun Adsense pada satu komputer yakni dengan menggunakan ip address jaringan yang berbeda-beda untuk tiap akun Adsense ketika login. Anda bisa mendapatkan alamat IP jaringan yang berbeda atau IP address dinamis dengan menggunakan modem portable yang sudah banyak beredar di pasaran.

Anda bisa login dengan beberapa akun Adsense dengan cara memutus atau disconnect koneksi internet pada modem, lalu bersihkan cache setiap kali selesai login dengan satu akun Adsense. Kemudian jika hendak login, sambungkan kembali koneksi internet modem tersebut.

Anda juga bisa mengecek ketersediaan IP Address yang diberikan oleh modem tersebut dengan cara melakukan pencarian di Google dengan kata kunci myip. Nantinya hasil pencarian Google akan menampilkan IP Address dari modem tersebut. Pastikan bahwa IP Address yang Anda pakai berbeda dengan IP Address sebelumnya.

Jika Anda ingin memiliki akun Adsense lebih dari satu, maka Anda bisa melakukan cara aman menggunakan banyak akun Adsense pada satu komputer di atas. Lakukan cara tersebut setiap kali hendak login agar tidak terhindar dari banned.

Demikianlah artikel kali ini tentang tips Cara Aman Menggunakan Banyak Akun Adsense Pada Satu Komputer Selamat mencoba.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aman Menggunakan Banyak Akun Adsense Pada Satu Komputer"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus