Aplikasi Chatting Paling Aman Di Android

Aplikasi Chatting Paling Aman Di Android – Perkembangan teknologi sudah maju, dimana dalam mengirim pesan kita hanya menggunakan koneksi internet. Jadi layanan pesan atau SMS sudah mulai dilupakan dan ditinggalkan oleh pengguna smartphone.

Banyak orang menggunakan aplikasi chatting ini lantaran lebih mudah dan juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Jadi kita hanya menggunakan paket data internet tidak menggunakan pulsa tentunya lebih hemat dan lebih lengkap fiturnya.

Aplikasi chatting ini memiliki banyak keunggulan karena telah memiliki fitur untuk mengirim pesan teks, gambar, video, file dan juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video. Jadi kita hanya menggunakan koneksi internet untuk menggunakan fitur tersebut.

Aplikasi Chatting Paling Aman Di Android

Saat ini sudah banyak aplikasi chatting yang sudah muncul dan bisa anda download di market store android. Tetapi aplikasi chatting tersebut belum tentu aman karena adanya pihak ketiga. Dan anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak aplikasi yang sudah terenkripsi dan keamanannya sudah terjamin. Lalu aplikasi chatting apa saja yang aman, berikut ini aplikasi chatting paling aman di android.

Aplikasi Chatting Paling Aman Di Android


1.WhatsApp
WhatsApp kini telah hadir fitur terbarunya bagi mereka yang sudah memperbarui pada versi terbarunya. Fitur Enskripsi end-to-end ini merupakan fitur yang hadi pada aplikasi WhatsApp ini. Arti dari fitur tersebut merupakan, bahwa yang bisa melihat pesan yang ada pada WhatsApp tersebut hanyalah pengirim dan penerima pesan saja.

Jadi pihak ketiga seperti whatsapp tidak bisa melihat pesan yang anda kirim. Dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki tingkat enkripsi yang paling aman dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya.

Baca juga: Cara Root Semua Smartphone Android Tanpa Menggunakan PC

2.Telegram
Aplikasi chatting Telegram memiliki fitur yang tidak jauh seperti WhatsApp. Tampilan pada aplikasi ini juga sangat sederhana dan sama dengan WhatsApp. Keunggulan pada aplikasi ini yaitu sistem keamanannya yang baik seperti fitur Secret Chat yang berguna bagi anda untuk kemanan pesan anda dimana pesan yang anda kirim hanya bisa dibaca oleh anda dan penerima saja.

Dan fitur lainnya juga ada fitur self-detruct dimana fitur ini akan menghapus pesan secara otomatis setelah pesan anda baca. Dan pesan tersebut akan hilang selama-lamanya dan tidak bisa anda kembalikan. Selain itu, juga tidak bisa untuk anda lacak menggunakan cara apapun.

3.Signal
Signal sendiri merupakan aplikasi chatting yang memiliki sistem keamanan yang sangat tinggi. Aplikasi ini telah dikembangkan oleh kelompok hacker yang telah membantu WhatsApp pada pengembangan sistem keamanan mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sama seperti WhatsApp bisa mengirim pesan teks, suara, file dan juga lainnya yang sudah ditanamkan dengan fitur ekripsi end-to-end.

Diatas itulah aplikasi chatting paling aman di android. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Chatting Paling Aman Di Android"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus