4 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik

4 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik – Android merupakan sistem operasi yang saat ini popular dan digunakan oleh banyak produsen smarphone. Sistem operasi android ini memilih berbagai fitur yang menarik bagi smartphone anda.


Tentu, dengan banyak fitur juga memiliki kekurangan tersendiri bagi smartphone yaitu smartphone android bisa cepat panas. Dengan hal ini anda tidak boleh diam saja, anda harus cepat bertindak agar smartphone anda tidak cepat rusak dan bahkan bisa meledak.


Untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan aplikasi pendingin android yang berguna untuk menurunkan suhu panas pada smartphone android tersebut. Sebenarnya sangat banyak sekali hal yang bisa menyebabkan android cepat panas. Anda bisa membaca penyebab android cepat panas.


Dan bagi anda yang ingin menurunkan suhu smartphone android anda menggunakan aplikasi. Berikut ini aplikasi pendingin smartphone android terbaik.


Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik

  1.CPU Temperature

Aplikasi pertama yang bisa menurunkan suhu panas pada smartphone android merupakan aplikasi CPU Temperatur. Aplikasi ini sangat sederhana dan juga serbaguna. Jadi bisa mengecek baterai, ram, temperature suhu smartphone dan penggunakan CPU. Selain itu, fitur yang ada juga sangat banyak dan juga kemampuannya yang baik.

Baca juga: 4 Tips Menghemat Kuota Data Internet Android

Aplikasi ini sangat berguna sekali untuk memonitor temperature CPU dan juga RAM. Selain itu juga bisa mendeteksi mana aplikasi yang bisa menyebabkan smartphone android menjadi panas. Anda bisa memasang aplikasi ini di Play Store.

  2.DU Battery Saver

Selain CPU Temperatur, aplikasi yang bisa mendinginkan suhu smartphone yaitu aplikasi DU Battery Saver. Mungkin bagi anda aplikasi ini berguna untuk menghemat battery pada smartphone anda saja. Tetapi fitur yang ada pada aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya bernama “Phone Cooler”.

Phone Cooler berguna untuk smartphone anda jika panas. Dengan aplikasi ini maka akan mendinginkan suhu panas yang ada pada smartphone android anda. Untuk memasang aplikasi ini, anda bisa memasang di Play Store

  3.Cooler Master – Cooling Android

Cooler master juga merupakan pesaing dari CPU Temperature. Aplikasi ini berguna sekali untuk memonitori dan juga terus berguna untuk menjaga suhu temperature smartphone android agar tidak mudah panas.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan dan juga selalu memberikan informasi temperature suhu secara real-time. Informasi tersebut bisa anda lihat pada garis grafik yang sangat akurat informasi tentang suhu smartphone anda. Untuk memasang aplikasi ini, anda bisa pasang di Play Store

  4.EaseUS Coolphone – Cool Battery

Aplikasi cooler yang bernama EaseUS Coolphone ini juga bisa mendinginkan smartphone anda dari suhu panas. Selain itu aplikasi ini juga bisa membuat smartphone anda menjauhi dari suhu panas dan juga menjaga daya baterai smartphone agar tetap tahan lama dan juga tidak panas.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Anda tidak perlu repot-repot dalam menggunakannya. Karena cukup satu kali tap saja maka aplikasi Coolphone ini bekerja untuk mendinginkan temperature smartphone dan juga baterai serta bisa menjaga kinerja android tetap lancar. Anda bisa memasang aplikasi ini di Play Store.

Diatas itulah aplikasi yang bisa anda download di market store android anda seperti Play Store secara gratis. Selain itu untuk menggunakan aplikasi tersebut anda tanpa perlu melakukan rooting.

Demikian artikel tentang 4 aplikasi pendingin smartphone android terbaik. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan yang luas.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Aplikasi Pendingin Smartphone Android Terbaik"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung,Berkomentarlah dengan sesuai topik dilarang berkomentar dengan tidak sopan, tidak senonoh ,pornografi dan Sara,menyertakan link aktif akan otomatis terhapus